Jumat, 29 Juli 2016

Timbangan Laboratorium dan Timbangan Gantung Paling UNIK

Sebelum Anda khawatir, ini bukan di dalam dan luar makan rutin yang akan mengacaukan atau mengecewakan Anda. Hal ini tidak akan membuat Anda kelaparan, atau melewatkan kesempatan besar untuk sustenances Anda paling dicintai. timbangan duduk Terbalik yang luar biasa. Dalam Tubuh Tracking Sistem ® sebaiknya makan sustenances Anda menghargai, namun hanya dalam jumlah tertentu.
Hasil gambar untuk timbangan
Namun ada 5 standar mengarahkan ke mengawasi apa yang Anda makan dengan The Body Tracking Sistem ®

1. Anda harus makan tidak kurang dari 5 kali setiap hari-ini mungkin tampak aneh, namun percayalah. Dengan makan semua lebih sering tubuh Anda akan berhenti menempatkan diri rezeki melimpah sebagai vitalitas sebagai lemak.

2. Makan tidak kurang dari 1 melayani sayuran untuk setiap makan malam Salah melayani sayuran adalah sebagian besar dari ukuran sayuran yang dimasak. Kami sangat ingin Kitchen timbangan Namun, sehingga adalah 50 gram Vegies Dimasak, atau 75 gram melayani hijau dicampur vegies per malam.

3. Layar karbohidrat-Ada Anda berbagai ini alternatif karbohidrat, namun "karbohidrat" bukan kata asli. Kata asli adalah Karbohidrat, lihat "Hydrate". tubuh kita harus 70% air, dan hidrasi adalah kunci, pati ini sangat penting. Mencoba dan titik kurungan masuk ke 30 gram pati untuk setiap makan malam.

4. Jauhkan diri Anda Regular-Ya saya membahas serat. Serat adalah hal terbesar yang diabaikan oleh realitas hari ini. Membantu diri Anda sendiri dan makan 5 gram serat untuk setiap makan malam.

5. Protein-Ya kita memang membutuhkan protein, namun kita membutuhkan sebanyak makan individu yang normal? Tidak kita tidak. Kami hanya membutuhkan 50 gram untuk setiap hari, yang menyamakan untuk 250grams daging untuk hari. Mencoba dan menyebar melalui 3 makan malam yang misalnya, 2 butir telur untuk sarapan, sandwich ayam untuk makan siang dan ikan untuk makan malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar